search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Arsenal Butuh Sebuah Gol


Getty ImagesLondon - Arsenal butuh sebuah gol di masa injury time untuk memastikan kemenangan atas Wolverhampton. Meski susah payah, Arsene Wenger melihat hasil laga tersebut sebagai bukti kekuatan mental timnya.

Nicklas Bendtner menjadi pahlawan kemenangan Arsenal saat menjamu Wolverhampton di Emirates Stadium, Sabtu (3/4/2010) malam WIB. Tandukannya di masa injury time memberi The Gunners kemenangan penting dengan skor tipis 1-0.

Hasil tersebut punya arti sangat besar buat Arsenal terkait persaingan meraih gelar juara Premier League. Manuel Almunia dkk kini terpaut tiga angka atas Chelsea di puncak klasemen dan tertinggal dua poin dari Manchester United di tangga kedua.

Meski haru berjuang susah payah sebelum akhirnya mengamankan tiga poin, Wenger justru terlihat sangat puas. Kemenangan di menit akhir tersebut disebutnya sebagai gambaran determinasi dan kekuatan mental pemainnya untuk tidak menyerah di persaingan menjadi juara Liga musim ini.

"Kami akan bertarung hingga akhir. Masih ada lima pertandingan tersisa dan masih ada kesempatan buat kami," sahut Wenger usai pertandingan seperti dikutip dari Yahoosport.

"Wolves punya kiper yang hebat dan bertahan dengan baik dan semakin lama kami gagal mencetak gol itu membuat kepercayaan diri mereka semakin besar. Kami harus bersabar," lanjut Wenger dalam konferensi pers usai laga.

Wenger layak bersuka cita dengan kemenangan tersebut karena skuad Arsenal kini tengah dihantam cedera pemain. Dalam beberapa hari ke belakang tim 'Gudang Peluru' dapat kabar buruk terkait cedera dan absennya Cesc Fabregas serta William Gallas.

"Setelah pertandingan Liga Champions midweek kemarin kami butuh tiga poin untuk bisa bertahan di perebutan gelar, tapi kami harus menunggu lama untuk bisa mencetak gol."

"Tim saya tak pernah menyerah, sesuatu yang sudah berulang mereka tunjukkan musim ini. Tim ini punya kekuatan mental yang luar biasa dan hasrat untuk tetap melangkah. Salah satu alasan kami bisa mencetak banyak gol telat adalah dominasi teknis yang kami miliki," simpul pria Prancis itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5