search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Perkembangan Sepakbola Di Solo

Sepakbola, mungkin jika kita mendengar kata-kata itu tidak akan asing ditelinga kita, karena olahraga yang satu ini sangat digemari ditanah air kita ini, baik itu oleh kaum remaja, orangtua bahkan anak-anak. maka tidak ada salahnya jika kita sedikit menyimak perkembangan sepakbola di Kota kita yaitu Surakarta atau lebih di kenal dengan sebutan Solo.

Sebenarnya perkembangan sepakbola di Solo sekarang ini sudah menuju kearah yang lebih baik bila dibandingkan dengan perkembangan ditahun-tahun sebelumnya, dimana sekarang ini klub Persis Solo sudah berada di liga ti-phone atau divisi utama, walaupun dalam liga tersebut terdiri dari tim-tim kelas dua di Indonesia , tetapi persaingan menuju tahta juara lebih seru dari pada liga super indonesia yang merupakan liga nomer wahid di Indonesia.

Ketiadaan Dana membuat Persis Solo Harus terseok-seok di dua Tahun terakhir ini. Di Solo terdapat Stadion Megah yang di beri nama Gelora Manahan ini yang sekaligus menjadi kandang Persis Solo tak membuat Persis Solo Berjaya. Tak adanya pemain asing dan pemain bintang Menjadi alasan Persis Solo sehingga harus rela turun kasta ke divisi 1 musim depan. Pasoepati pun banyak yang bersedih melihat tim kesayangannya terdegradasi. Walaupun terdegradasi Pasoepati akan selalu mendukung Persis Soloselamanya.

Inilah gambar Stadion Manahan Dari Atas


Megah bukan??tentunya megah karna kita wong solo harus bangga mempunyai Stadion seperti itu.









Inilah Suporter dari Persis Solo yang bernama Pasoepati . Stadion tersebut penuh sesak dipadati ribuan pasoepati












Glory Glory Persis Solo , Semoga Menjadi Tim Yang Lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5