search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Waduh..., Lehmann Terkencing-kencing Saat Tanding


BULAN Desember memang amat dingin di Eropa. Meski sedang berolahraga, kebelet pipis bisa datang kapan saja. Apalagi hanya menjadi kiper seperti Jens Lehmann yang tak banyak gerak.

Itu pula yang dia alami saat membela Stuttgart menghadapi Unirea Urziceni pada pertandingan Liga Champions, Rabu (9/12). Saat pertandingan masih berlangsung, dia tak bisa menahan rasa ingin kencing.

Dia pun menyempatkan diri meninggalkan gawangnya saat timnya sedang menyerang. Lehmann melompati papan reklame, kemudian jongkok dan kencing di situ. Peristiwa ini tertangkap kamera dan videonya sudah tersebar, termasuk di situs The Sun.

Sepertinya, saat kencingnya belum tuntas terbuang, lawan mampu menyerang dan mendekati gawangnya. Lehmann pun buru-buru menyudahi aksi kencingnya, melompati papan reklame, dan berlari menjaga gawangnya.

Dia tampak resah dan tangannya terus membenarkan celananya. Sepertinya, kencingnya belum tuntas benar. Mungkin masih ada yang menetes, tapi tugas menjaga gawang tak bisa ditunda lagi jika tak mau kebobolan.

Mantan kiper Arsenal ini beruntung karena masih sempat menjaga gawangnya. Apalagi, Stuttgart akhirnya menang 3-1 dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5