search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Howard Webb, Wasit Final Piala Dunia antara Belanda vs Spanyol


Bola Mania Online – WALAUPUN INGGRIS gagal masuk ke final, tapi setidaknya, negara itu memiliki Howard Webb, wasit yang dipercayai oleh FIFA untuk menjadi ‘hakim’ dalam laga puncak Piala Dunia 2010, antara tim Belanda melawan Spanyol, di Johannesburg’s Soccer City, Minggu (11/07/2010).

Selama pertandingan di Afrika Selatan, wasit yang berusia 38 tahun ini telah memimpin tiga pertandingan dan belum menunjukkan kartu merah atau memberikan tendangan penalti.

Webb telah memimpin pertandingan antara Spanyol dan Swiss dengan skor 1-0, dan mendapat pujian karena telah memimpin pertandingan dramatis antara Slovakia dan Italia dengan skor 3-2, dimana juara bertahan Italia harus pulang kandang karena kalah dengan Slovakia.

Dia juga menjadi wasit pada babak 16 besar antara duel Brazil melawan Chili yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Brazil. Pada final piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Webb dibantu oleh wasit Darren Cann dan Mike Mullarkey.

Sebagai informasi, pada bulan Mei lalu, Howard Webb juga dipercayai memimpin final Liga Champions, ketika Inter Milan mengalahkan Bayern Muenchen di Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5