search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Persis Solo Di Divisi Satu

Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) telah merilis pembagian grup kompetisi Divisi Satu Liga Indonesia. Sebanyak 66 tim akan berpartisipasi dalam kompetisi kelas tiga PSSI ini. Dari 66 tim tersebut, sebanyak 9 tim belum mendaftarkan keikutsertaannya ke BLAI, dan salah satu tim tersebut adalah persis Solo.

Delapan tim lain yang belum mendaftar adalah Persidago Gorontalo, Gaspa Palopo, Persibom Bolaang Mongondow, PS Bank Sumsel, Persepar Palangkaraya, PS Banyu Asin, PS Pelalawan dan PSKS Cilegon. Musim ini kompetisi Divisi Satu akan dimulai 26 September, dibagi dalam 12 grup dan digelar dengan sistem home tournament.

Persis Solo pun sampai saat ini masih menunggu keputusan dari Badan Liga Indonesia (BLI) mengenai penyelenggaraan babak Play Off beberapa waktu yang lalu, ditambah lagi dengan pelaporan kasus percobaan penyuapan yang dilakukan oleh Persiku Kudus terhadap beberapa pemain persis Solo. “Kami masih menunggu keputusan final dari BLI mengenai babak Play Off beberapa waktu lalu. Laporan kami tentang percobaan penyuapan juga masih dibahas. Jika dulu BLI melayangkan surat kepada kami untuk mengikuti babak Play Off, maka setelah Play Off pun kami diberi pemberitahuan mengenai siapa yang akhirnya lolos degradasi”, jelas Sekretaris Umum Perssi Solo Rubhan Ruzziyanto.

Gelaran kompetisi Divisi Satu yang tinggal sebentar lagi pun seharusnya memaksa Persis Solo segera melakukan tindakan, mengingat nama persis Solo tercantum dalam pembagian grup kompetisi Divisi Satu yang dirilis oleh BLAI. ” Kami masih tetap menunggu hasil dari sidang Komdis PSSI kemarin. Waktu yang mepet masih cukup untuk membentuk tim, mengingat di Solo banyak bakat potensial”, pungkas Rubhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5