search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Persis Junior Target Sapu Bersih

Aksi para pemain Persis Jr dalam pertandingan lanjutan Piala Suratin (Foto: BS)

Pertandingan terakhir lanjutan Piala Suratin Zona Jawa akan berlangsung nanti sore pukul 16.00 WIB. Pemuncak klasemen sementara Persis Jr akan berhadapan dengan juara bertahan Arema Jr di Stadion R.Maladi sedangkan di Stadion 45 Karanganyar terdapat pertandingan antara PSIM Jr melawan PSB Jr yang bertanding di jam yang sama.

Persis Jr sebagai optimis untuk memenangkan pertandingan sore nanti melawan Arema Jr setelah sebelumnya memetik poin penuh saat melawan PSIM Jr dan PSB Jr. Pelatih Persis Agung Setyabudi tidak ingin memilih jalur aman, meskipun hasil imbang bisa membawa Persis Jr ke kompetisi nasional namun dia dan anak asuhnya telah sepakat untuk sapu bersih semua pertandingan mengingkat Persis Jr sebagai tuan rumah.

Absennya komandan lini belakang Veri Rusgiantoro karena akumulasi kartu kuning tidak begitu berpengaruh dengan penampilan Persis Jr nanti karena Agung Setyabudi akan mempercayakan posisi tersebut kepada Dika Pratama. “absennya Veri tidak berpengaruh besar, masih ada pemain-pemain yang kualitasnya kurang lebih sama” tandasnya

Tidak ada strategi dan latihan khusus yang dilakukan Persis Jr sebelum menghadapi Arema Jr sore nanti. Hanya pemulihan kebugaran dan kondisi fisik saja yang diberikan Agung Setyabudi kepada anak asuhnya. Seperti sebelum mengalahkan PSB Jr, Bagus Setia Cs melakukan senam ringan setiap pagi dan dilanjutkan ke kolam renang Tirtomoyo.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5