search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Juve Menang Berkat Kreasi Krasic


Turin - Milos Krasic semakin menunjukkan dirinya sebagai pemain penting di Juventus. Andai tidak mencetak gol, gelandang Serbia ini tampil sebagai kreator dari lahirnya skor bagi Bianconeri.

Juventus mengalahkan Lecce empat gol tanpa balas, Minggu (17/10/2010) malam WIB. Tujuh puluh lima persen dari gol Juventus lahir berkat kreasi Krasic.

Gelandang 25 tahun itu dua kali mengirimkan assist yang berhasil dimanfaatkan Fabio Quagliarella dan Alessandro Del Piero, dan satu kali "menghasilkan" penalti bagi Juventus.

Dilansir dari Soccernet, koleksi assist Krasic di Seri A saat ini mencapai angka lima. Ada pun gol yang sudah dia bukukan adalah tiga.

Tidak diragukan lagi, mantan pemain CSKA Moskow itu menjelma menjadi sosok penting bagi La Vecchia Signora.

"Krasic sudah mulai menyatu dengan sistem dan pergerakan pemain, di sisi lain kami memberikannya bantuan untuk berkembang," ujar pelatih Juventus Luigi Del Neri di Football-Italia.

"Ia sangat agresif dalam situasi satu lawan satu. Ia sangat paham bagaimana caranya menyerang lewat ruang dan sangat efektif."

"Krasic merupakan pemain yang penting, melakukan yang terbaik. Dengan karakteristik dan dukungannya, apa yang dia lakukan saat ini sungguh krusial, meski dia tidak bisa selalu 100 persen," tutup Del Neri.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5