search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Setan Merah Gaet Bocah 15 Tahun

Mats Moller Daehli/ dok.SOCCER
Mats Moller Daehli/ dok.SOCCER

Manchester United kembali memburu talenta-talenta muda dari seluruh penjuru Eropa. Kali ini, bocah berusia 15 tahun asal Norwegia bernasib beruntung karena berhasil menarik minat Red Devils untuk memboyongnya.

Pemuda yang dimaksud adalah Mats Moller Daehli yang sebelumnya bermain di klub Norwegia, Stabaek. Menurut harian Norwegia, Dagbladet, Daehli tengah merampungkan urusan transfernya dengan MU. Meski begitu, Daehli baru bisa bergabung ke Old Trafford pada 1 Februari 2011.

Bergabungnya Daehli terblang tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, dia sudah menjalani trial bersama MU sejak beberapa waktu lalu. Daehli sendiri sudah berhasil menembus skuad timnas Norwegia U-15 dalam sebuah turnamen di Prancis. Meski Norwegia gagal melaju jauh, namun Daehli dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut.

Di Norwegia, kualitas Daehli memang sudah cukup dikenal. Bahkan, pelatih Stabaek, Pal Berg menganggap gelandang serang muda itu sebagai pemain dengan teknik tinggi dan talenta yang luar biasa.

MU sendiri kemungkinan tak akan langsung memasukkan Daehli ke skuad utama. Dia akan bergabung dengan akademi MU di bawah asuhan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer, yang notabene juga eks pemain timnas Norwegia.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5