search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Tiga Pilar Persis Masih Cidera

H-2 laga perdana Divisi Utama 2010 melawan Perseman Manokwari ternyata membuat pelatih Inyong Lolombulan harap-harap cemas. Pasalnya tiga pemain pilar Persis Solo musim ini yaitu Akhyar Ilyas, Marwal Lestaluhu dan Zainul Hidayat masih menngalami cidera.

Ahyar Ilyas dan Marwal Lestaluhu mengalami cidera pasca pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang beberapa waktu yang lalu. Sedangkan, Zainul Hidayat harus segera memulihkan kaki kirinya setelah menghadapi Persiba Bantul minggu lalu.

Pelatih Inyong Lolombulan sangat berharap kesembuhan mereka di laga perdana Persis Solo melawan Perseman Manokwari Jumat nanti. “tenaga mereka dibutuhkan, semoga bisa fit hari jumat” ungkap Inyong. Mengenai lawan yang akan dihadapi, Inyong mengaku buta akan kekuatan lawan, namun dia dan anak asuhnya optimis bisa memenangkan laga awal meskipun lawan mereka mempunyai kualitas yang lebih bagus.

Menurut Inyong, beberapa pemain belum bisa menggantikan peran mereka terutama di lini depan, kemampuan Fajar dan Diego belum mampu menggantikan Zainul di lini depan.

Sementara itu, dua pemain baru mengikuti latihan sore tadi,antara lain M.Budiana selaku gelandang penyerang kemungkinan akan dimasukkan ke dalam skuad Laskar Sambernyawa musim ini karena Inyong tertarik dengan permainan lincah dan tendangan keras layaknya Yuniarto Budi itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5