search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Barca Gasak Mallorca

Barcelona sukses mewujudkan ambisinya membawa pulang poin penuh ketika dijamu Real Mallorca setelah menang telak 3-0 pada lanjutan La Liga di Stadion Ono Estadi, Sabtu (26/2).

Kemenangan ini membuat Barca untuk sementara menjauhkan diri dari kejaran peringkat dua Real Madrid dengan keunggulan delapan angka. Namun Madrid baru bertanding beberapa jam mendatang. Mallorca sendiri terpuruk di posisi 11 dengan 31 poin.

Absennya sejumlah pemain pilar seperti Carles Puyol, Daniel Alves dan Xavi Hernandez sempat berpengaruh pada permainan Barca di awal laga. Pasukan Josep Guardiola tampil lambat dan sulit menembus pertahanan Mallorca.

Peluang paling matang Barca baru hadir ketika pertandingan berjalan setengah jam saat Lionel Messi melakukan kerjasama satu-dua dengan Andres Iniesta. Sayangnya tendangan Messi masih melambung dari gawang Dudu Aouate.

Di menit ke-38, Barca akhirnya mampu memecah kebuntuan ketika umpan lob Seydou Keita mampu ditanduk Messi melewati hadangan Aouate. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Barca menggandakan keunggulannya di menit 57. Lepas dari jebakan off-side, David Villa dengan mudah melewati Aouate sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Pada menit 66, Barca melesakkan gol ketiga. Kali ini giliran Pedro Rodriguez yang memperdaya Aouate dengan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang Mallorca.

Iniesta nyaris menambah gol Barca ketika ia sudah melewati Aouate. Akan tetapi tendangan Iniesta dari sudut sempit masih melebar.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5