search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Udinese Lumat Palermo 7-0

Palermo - Dua kartu merah dan tujuh gol tercipta saat Udinese berpesta gol 7-0 atas Palermo. Berkat kemenangan itu Antonio Di Natale kini menjadi topskorer sementara Seri A, sedangkan Udinese kian mendekati zona Liga Champions.

Di Stadion Renzo Barbera, Minggu (27/2/2011) malam WIB, tim tamu Udinese langsung memimpin pada menit 10 berkat gol Antonio Di Natale.

Skor kembali berubah sembilan menit berselang melalui Alexis Sanchez. Diawali dari sebuah sepak pojok, sepakan Sanchez bikin skor jadi 2-0 untuk Udinese.

Sanchez membuat gol keduanya dalam pertandingan pada menit 28 usai meneruskan umpan Di Natale yang diawali oleh sebuah serangan balik.

Malapetaka lahir untuk Palermo pada menit 40. Sebuah pelanggaran membuat Armin Bacinovic harus menerima kartu kuning kedua dan tuan rumah pun bermain minus satu pemain.

Keunggulan pemain dimanfaatkan benar oleh Udinese yang mencetak sepasang gol dalam rentang satu menit sebelum turun minum. Di Natale bikin gol keduanya dalam laga di menit ke-41, kemudian Sanchez mencetak hat-trick pada menit 42 dari serangan balik.

Enam menit memasuki babak kedua, Sanchez menambah gol menjadi empat seraya menjadikan skor dalam pertandingan menjadi 6-0.

Situasi menjadi semakin buruk untuk Palermo pada menit 60. Matteo Darmian menerima kartu merah usai melakukan sebuah pelanggaran dan Palermo kehilangan satu pemain lagi.

Dalam kesempatan yang sama, wasit juga memberikan tendangan penalti untuk Udinese yang dituntaskan dengan baik oleh Di Natale.

Hasil tersebut membuat Udinese kian mendekati zona Liga Champions. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Lazio yang ada di posisi empat klasemen Seri A.

Tambahan tiga gol dalam laga tersebut sekaligus membuat Di Natale kini menjadi topskorer sementara Seri A dengan torehan 21 gol, lebih banyak satu dari Edinson Cavani (Napoli)).

Susunan Pemain:

Palermo: Sirigu; Darmian, Andelkovic (Munoz 46), Bovo, Balzaretti; Migliaccio, Bacinovic, Nocerino; Ilicic, Pastore (Acquah 63), Hernandez (Pinilla 75)

Udinese: Handanovic; Benatia, Zapata (Coda 46), Domizzi; Isla, Pinzi, Inler (Battocchio 68), Asamoah, Armero; Sanchez (Denis 52), Di Natale

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5