search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Ronaldo: Rooney ke Madrid? Sulit

Ronaldo: Rooney ke Madrid? Sulit

Madrid - Sempat terdengar kabar bahwa Real Madrid berniat untuk mendatangkan Wayne Rooney musim depan. Namun, Cristiano Ronaldo, mantan rekan sekaligus teman dekat Rooney, mengatakan bahwa hal itu sulit terwujud.

Ketertarikan Madrid terhadap Rooney bukanlah tanpa alasan. Selain El Real memang doyan mengumpulkan pemain bintang, performa Rooney musim ini memang ciamik. Musim ini pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak 34 gol di semua kompetisi.

Madrid pun dikabarkan siap membayar mahal untuk mendatangkan penyerang Manchester United itu. Apalagi The Red Devils tengah dililit utang yang cukup besar, maka semakin besarlah kemungkinan Rooney untuk bergabung.

Ronaldo yang pernah bekerjasama dengan Rooney di MU pun tak keberatan jika suami dari Coleen itu hijrah ke Santiago Bernabeu. Bahkan CR9 tak ragu-ragu mengakui jika dirinya ingin bisa seklub lagi dengan Rooney--meski ia tak menyebut di klub mana.

Hanya saja Ronaldo mengungkapkan jalan Madrid untuk meminang mantan temannya itu cukup sulit. Bukan apa-apa, Rooney, seperti diungkapkan Ronaldo, sudah sangat betah bermukim di Old Trafford.

"Saya masih berteman dengan baik dengan Wayne Rooney, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Saya pikir Rooney sangat bahagia di Manchester," ucapnya seperti dilansir ESPN Star.

"Dan jika Madrid ingin mendatangkannya, saya kira ia tak akan mau bergabung dengan saya di sini."

Jika demikian halnya dengan Rooney, maka Ronaldo punya komentar lain mengenai pelatih Inter Milan, Jose Mourinho. Ronaldo oke-oke saja jika The Special One menjadi pelatihnya di Madrid.

"Dia adalah pelatih spesial. Dia telah menunjukkan bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Mungkin orang-orang membencinya karena dia berada di atas. Dengan karakternya, dia adalah orang yang luar biasa," puji Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5