search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Ballack absen di Piala Dunia

Michael Ballack


Pupus sudah asa Michael Ballack tampil di Piala Dunia 2010. Jerman dipastikan bakal tampil tanpa kaptennya tersebut karena cedera.

Keikutsertaan Ballack di Piala Dunia musim panas ini sebelumnya diselubungi tanda tanya pekat, menyusul cederanya saat membela Chelsea di final Piala FA kontra Portsmouth akhir pekan lalu, Sabtu (15/5/2010).

Saat itu tekel keras dari Kevin-Prince Boateng membuat Ballack tak bisa meneruskan pertandingan. Cedera membelit pergelangan kaki pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pemeriksaan awal sudah dilakukan dan hasilnya masih membuka kemungkinan Ballack tampil untuk Der Panzer di Afrika Selatan. Tapi pemeriksaan lanjutan yang lebih menyeluruh pada hari Senin (17/5/2010), menghadirkan kabar buruk.

“Michael Ballack tak bisa bermain di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan,” terang Federasi Sepakbola Jerman (DFB) dalam situs resminya.

Tak hanya absen dari Piala Dunia 2010, Dokter tim Jerman Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt juga mengatakan bahwa untuk pulih total pun Ballack akan butuh waktu tidak sebentar.

“Menurut hasil diagnosa, Ballack dapat pulih total tapi butuh waktu minimal delapan pekan sebelum kemudian dia bisa mulai berlatih reguler lagi,” tandas keterangan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5