search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Jelang Blackburn vs Chelsea - Ewood Park Bukanlah 'Taman Bermain'


London - Dengan penampilan apik yang dipertontonkan Chelsea saat ini boleh dibilang tak sulit untuk mengatasi tuan rumah Blackburn Rovers. Namun bagi John Terry Ewood Park bukanlah "taman bermain" karena laga bakal berjalan sulit bagi timnya.

Dengan torehan 12 gol di dua laga awalnya serta 103 gol yang dicetak musim lalu, apa yang ditunjukkan Chelsea dalam dua laga terakhir membuat pendukungnya kurang puas. Mereka hanya mampu imbang 0-0 dengan Aston Villa dan "cuma" menang 2-0 dari Wolverhampton Wanderers meski punya peluang banyak sepanjang laga.

Keluhan pun sempat dikeluarkan Carlo Ancelotti usai laga yang mana Chelsea terlalu banyak membuang peluang mencetak gol. Maka ini bakal jadi PR buat Carletto untuk mengasah Didier Drogba, Nicolas Anelka dan Florent Malouda agar lebih tajam di depan gawang.

Sebab lawan yang akan dihadapi Chelsea pekan ini adalah Blackburn. Meski terpuruk di posisi ke-17, The Rovers bukanlah lawan yang mudah bagi The Blues. Sebab dalam dua pertemuan terakhir di kandang lawan, Chelsea selalu berhasil diimbangi. Hasilnya adalah 3-3 di Piala Liga dan 1-1 di liga, keduanya musim lalu.

Kewaspadaan pun langsung muncul dari sang kapten Terry mengingat Rovers lewat permainan kerasnya sering membuat lawan kesulitan. Meski banyak dikritik karena gaya yang cenderung kasar, namun bagi Terry sah-sah saja jika sebuah tim tampil seperti apa pun untuk menang.

"Apa yang dikatakan soal tim seperti Blackburn, Wolves dan Stoke adalah tidak adil," ucap Terry di ESPN Star.

"Kami tidak bisa mengharapkan datang ke Ewood Park untuk menang hanya karena kami Chelsea," sambungnya.

"Pertama dan yang paling penting adalah kami ke sana adalah untuk melawan mereka. Kami harus siap dengan apa pun," tegas bek berpaspor Inggris itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5