search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Krasic Sebut Aksi Diving-nya Naluriah


Milos Krasic diancam dengan hukuman skorsing dua laga akibat melakukan aksi diving di laga kontra Bologna akhir pekan silam. Si pemain sendiri mengaku tidak berniat untuk melakukan hal tersebut.

Belakangan ini Krasic menjadi bahan perbincangan di Liga Italia. Bintang Juventus asal Serbia tersebut terbukti melakukan aksi pura-pura jatuh untuk memenangkan hadiah penalti yang kemudian gagal dieksekusi Vincenzo Iaquinta.

Kubu Bologna pun geram. Mereka menyebut penalti tersebut adalah skandal. Sehari setelahnya komisi disiplin Lega Calcio memutuskan untuk mereview insiden tersebut

Setelah melihat rekaman televisi pertandingan tersebut, Krasic dinyatakan bersalah dan dikenai hukuman berupa skorsing dua laga dan terancam absen di laga besar kontra AC Milan akhir pekan ini dan Cesena pekan depan. Juve pun berniat untuk mengajukan banding terkait hukuman Krasic.

"Saya sangat menyesal untuk segalanya, saya tidak berniat untuk melakukannya dan itu merupakan gerakan yang naluriah," ujar Krasic dalam wawancaranya di sebuah televisi dikutip Football Italia.

"Ada banyak suara terkait hal yang sudah terjadi dan itu sungguh tidak penting. Saya sebenarnya bukan tipe orang yang suka melakukan yang demikian," sesalnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5