search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Persis Resmi Divisi Utama

Persis Solo yang dimasukan di dalam grup II Divisi Utama oleh PT Liga Indonesia (22/10) lalu kini telah resmi menjadi bagian dari Divisi Utama. Surat Keputusan nomor 0161/A-08/BLI.3.1/X/2010 yang dibawa oleh manajer Persis Totok Supriyanto dari Badan Liga Indonesia tadi sore memupuskan keinginan Persekaba Blora yang tidak setuju akan ditunjuknya Persis sebagai bagian dari tim Divisi utama musim 2010/2011.

Dukungan Pasoepati di laga play off, Divisi Utama Milik Kita

Di dalam surat tersebut Totok Supriyanto menegaskan poin-poin antara lain bahwa Divisi Utama akan digulirkan resmi 15 November mendatang, melihat jadwal yang semakin dekat dia menegaskan bahwa masih banyak yang harus dipersiapkan. “para pemain, launching, dan pertandingan uji coba dengan tim Divisi Utama lain harus segera dilaksanakan mengingat waktu efektif hanya dua minggu”, tandasnya.

Mengenai kontroversi penunjukan Persis di Divisi Utama, Ketua Umum Persis Fx hadi Rudyatmo menegaskan bahwa Persis memang pantas tampil di Divisi Utama karena memang ada permasalahan di laga Play off dua bulan yang lalu. “kami tidak ingin kalau dibilang mendapat hadiah, Persis memang pantas Divisi utama” ungkapnya. Pak Rudi sudah optimis jauh-jauh hari untuk berlaga di Divisi Utama dengan melakukan seleksi pemain dan melewatkan Kompetisi Divisi I meski Persis termasuk di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5