search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Boaz: Merah Putih Segalanya Buat Saya

image
Boaz Solossa. (Arief Bagus/BOLA)

Striker Timnas, Boaz Salossa mengaku, merumput bersama Timnas Indonesia merupakan suatu kebanggaan. Merah-Putih adalah segalanya. Jika diberi kesempatan, ia akan memberikan kemampuan terbaiknya.

“Kalau dibilang kecewa, semua pemain pasti kecewa jika tak bisa membela negaranya. Bermain membela Indonesia merupakan suatu kebanggaan buat saya. Namun, mau bagaimana lagi keputusan sudah dibuat,” ujar Boaz kepada Bolanews.com, Sabtu (13/11).

“Saya sudah memberi alasan kepada timnas. Anak saya sakit, sehingga saya tidak bisa segera bergabung bersama pemain lain di Jakarta. Ya tapi itu, keputusan sudah dibuat mau bagaimana?” tambah Boaz.

Merespon pertanyaan, bagaimana tanggapan Anda dengan kesempatan yang diberikan Badan Tim Nasional untuk membela Merah-Putih (Daftar cadangan) di Piala AFF 2010, Boaz mengatakan, jika diberi kesempatan dirinya akan memberikan kemampuan terbaiknya.

“Terima kasih banyak kalau saya masih diberi kesempatan. Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya, jika memang masih bisa bermain dengan timnas. Saya akan tunjukan itu. Indonesia adalah segalanya buat saya,” pungkas Boaz.

Sebelumnya, lantaran tak kunjung datang Boaz akhirnya dicoret dari Timnas. Alfred Riedl mengaku telah memberi kesempatan, namun tak diindahkan striker Persipura Jayapura itu. Batas kesabaran telah habis. Timnas pun berencana akan mencari penggantinya.

“Boaz keluar! Saya pastikan itu. Kesempatan telah diberikan, namun ia tidak memanfaatkannya. Saya yang buat keputusan ini, bukan dia yang memilih keluar. Sudah lima hari dia tak datang dan saya tak butuh alasan lagi dari dia,” ujar Alfred, usai memimpin latihan, di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5