search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Butuh Motivasi Lebih

Kick off laga Persis Solo melawan Perseman hanya menyisakan 4 hari lagi. Penampilan atraktif yang sempat di tunjukan skuad Laskar Sambernyawa saat beruji coba dengan PSIS Semarang ternyata tidak bisa di pertahankan.

Dihuni banyak pemain muda yang masih minim pengalaman membuat para pemain senior harus bekerja lebih keras untuk menutup kekurangan tim.

Masuknya Imam Rochmawan jelas membuat lini tengah Persis Solo lebih bisa mengatur tempo permainan, namun hal itu tidak bisa di imbangi barisan lini depan yang masih terlalu bertumpu dari zaenul hidayat.

Butuh Motivasi

Para pemain saat ini butuh motivasi lebih agar bisa menutupi kekuranganya. Motivasi yang bisa saja datangnya dari mereka sendiri untuk bermain lebih baik. Pertanyaanya adalah siapa yang bisa mengangkat motivasi mereka?

Dari sharing dengan beberapa pihak, Redaksi berani menyimpulkan kalau motivasi dari Pasoepati menjadi kekuatan yang ampuh bagi pemain.

” Kami berterima kasih pada dukungan pasoepati yang tak pernah berhenti, Musim ini kami berharap pada Pasoepati untuk terus memberikan dukungan dan motivasi untuk Persis Solo ” jelas Sukisno, asisten pelatih Persis.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5