search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Walcott: Bale Paling Menarik

image
Theo Walcott. (Getty Images)

Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, yakin bahwa pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, saat ini merupakan pemain yang paling menarik di Liga Premier.

Pemain asal Wales itu memang memperlihatkan peningkatan yang sangat signifikan dalam beberapa waktu terakhir setelah ia menjadi pemain terbaik saat tampil cemerlang dalam dua pertandingan menghadapi juara Eropa, Inter Milan, yang membuatnya menjadi pemberitaan utama hampir di seluruh Eropa.

Dan Walcott, rekan Bale semasa masih di Southampton, menegaskan bahwa ia akan sangat menikmati kesempatan untuk bertarung dengan Bale di area sayap pada derby London Utara di Stadion Emirates, Sabtu (20/11).

Ketika ditanyakan siapa yang ia rasa menjadi pemain paling menarik di Inggris, Walcott mengatakan pada FATV bahwa Bale adalah yang paling menarik. "Di Liga Premier? Buat saya Gareth Bale," ujar Walcott.

"Saya ingin menghadapi Gareth Bale karena saya dan dia tumbuh bersama saat masih muda di Southampton dan kami saling mengenal satu sama lain sejak kami berusia sepuluh atau sebelas tahun," ungkap pemain sayap The Gunners itu. "Jadi, ini akan menjadi kenikmatan kecil lain bagi kami berdua," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5