search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Liverpool Tidak Belanja Januari

image
John W Henry. (Getty Images)

Pemilik Liverpool yang baru, John W Henry, menyatakan klubnya mungkin tidak akan aktif berbelanja pemain pada bursa transfer Januari nanti.

Setelah kalah 0-2 dari Stoke City pada Sabtu lalu, banyak fan Liverpool yang menginginkan klub kesayangannya itu memperkuat skuatnya pada bursa transfer Januari nanti. Gayungpun bersambut, karena Roy Hodgson juga berniat ingin memperkuat skuatnya dengan mendatangkan seorang penyerang dan seorang pemain bertahan pada Januari nanti. Tapi tampaknya keinginan fan dan Hodgson itu mendapat batu ganjalan dari Henry.

"Kami masih mempunyai banyak pekerjaan dan klub ini harus bisa lebih baik lagi di lapangan. Apakah kesuksesan itu bisa didapatkan pada Januari? Saya ragu akan hal itu. Saya berpikir kalau kami baru bisa meningkatkan kualitas tim kami pada bursa musim panas," ujar Henry, seperti yang dikutip The Sun.

Lebih lanjut Henry menyerukan agar timnya bisa tampil lebih baik lagi di lapangan. Pasalnya ia tahu klubnya bisa melakukan sesuatu yang lebih dan itu telah dilihatnya saat melawan Chelsea. Jika itu semua usaha telah dilakukan, barulah ia akan memikirkan untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

"Kami melihat tim yang berbeda saat mengalahkan Chelsea. Itu menunjukkan apa yang mereka bisa. Kami tahu bagaimana caranya untuk menjadi kompetitif di liga ini dan saya tahu klub ini bisa lebih baik," tutup

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5