search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Uji Coba Lawan Timor Leste, Jajaran Pelatih Kecewa

Jajaran pelatih timnas senior merasa kecewa dengan batalnya uji coba melawan Filipina dan Kamboja. Begitu juga dengan Timor Leste yang menjadi pengganti kedua tim tersebut.

Walau di level junior Timor Leste membuat kejutan, tidak demikian di level senior. Saat ini, Timor Leste menempati peringkat 201 di daftar ranking FIFA. Pada kualifikasi Piala AFF bulan lalu, Timor Leste menjadi juru kunci di bawah Laos, Filipina dan Kamboja.

“Saya pikir Timor Leste kurang bagus. Tapi karena hanya mereka yang bersedia, kami akan jalani saja. Mau bagaimana lagi, kami akan maksimalkan uji coba ini,” ujar asisten pelatih timnas senior Wolfgang Pikal.

Sebelumnya, pelatih timnas senior Alfred Riedl mengaku kecewa dengan pembatalan uji coba melawan Filipina dan Kamboja. Riedl berharap uji coba bisa mengukur kemampuan tim besutannya menjelang Piala AFF.

Jika batal menggelar uji coba, Riedl memilih melakukan sparing partner sesama pemain timnas, dibandingkan latih tanding dengan klub-klub. Ia akan membagi timnya menjadi dua grup.

“Saya tidak mau melakukan uji coba melawan klub lokal, karena mereka cenderung bermain keras. Saya paling hanya melakukan sparing partner sesama pemain,” kata Riedl.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5