search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Messi Ragu Bisa Main untuk Mou

image
Lionel Messi. (Getty Images)

Setelah menakhodai Real Madrid, hubungan Jose Mourinho dengan Barcelona semakin memburuk. Karena itu, Lionel Messi merasa bermain di bawah arahan Mourinho adalah sebuah hal yang nyaris mustahil.

Mou pernah bekerja untuk Barca, sebagai penerjemah bagi Sir Bobby Robson dan kemudian sebagai asisten Louis van Gaal. Namun, sejak menukangi Chelsea, The Special One selalu menebar aroma permusuhan ketika berbicara tentang Barca.

Pria asal Portugal itu kini menukang Madrid, rival abadi Barca, sehingga Messi merasa peluang ia bermain di bawah Mourinho nyaris tertutup. Meski begitu, sebagai pribadi, pesepak bola terbaik dunia tahun 2009 ini mengaku tidak memiliki masalah dengan Mourinho

"Akan sangat sulit bukan? Jika Mourinho datang ke Barcelona ia harus merubah cara berbicaranya," ujar Messi kepada Mundo Deportivo.

"Saya tidak memusuhi Mourinho, atau siapa pun, dan orang-orang yang bekerja dengan dia membicarakan hal-hal yang baik tentang dirinya," ucap Messi.

Messi hingga saat ini belum pernah membobol tim yang dilatih Mourinho. Karena itu, ia berharap bisa mencetak gol di El Clasico pada 29 November nanti.

"Hingga saat ini, hal itu belum terjadi. Semoga saya bisa mencetak gol di laga kontra Madrid. Tapi, gol itu tidak dimaksudkan untuk memusuhi Mourinho, tapi Madrid. Itu akan membuat saya dan tim bahagia, tidak ada hal lain," simpulnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5