search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Milan Tidak Butuh Penyerang Baru

Enlarge font
image
Mario Balotelli. (Getty Images)

Meski bakal ditinggal cukup lama oleh duet Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi, Milan menepis isu yang menghubung-hubungkan mereka dengan striker baru.

Pato diperkirakan baru bisa kembali di awal tahun 2011 sementara Pippo harus absen selama enam bulan setelah menderita cedera lutut serius.

Karena itu, bukan hal yang aneh jika pertemuan antara wakil presiden Adriano Galliani dengan Mario Balotelli di sebuah restoran dihubung-hubungkan dengan kepindahan striker Manchester City tersebut ke Milan.

Galliani sendiri menolak jika percakapan antara dia dengan Balotelli dikait-kaitkan dengan proses negosiasi.

"Jujur saja, menurut saya dia anak yang baik dan semalam kami makan di restoran yang sama," ujar Galliani kepada Gr Parlamento.

"Kami membicarakan banyak hal, tapi tidak ada proses negosiasi. Bagaimanapun, Manchester City adalah klub kaya dan kuat. Mereka tidak akan mengambil Balotelli hanya untuk enam bulan," tambahnya.

Sementara itu, isu lainnya, yang menghubungkan Milan dengan striker Cagliari, Alessandro Matri, disanggah pelatih Massimiliano Allgeri.

"Saya mengenal Matri dengan baik karena ia anak asuh saya di Cagliari. Tapi, pada Januari Pato akan kembali dan dengan Ibrahimovic, Robinho, dan Ronaldinho di depan, kami akan baik-baik saja," jelas Allegri kepada Itasportpress.

Matri adalah produk akademi Milan yang bersinar setelah dipoles Allegri di Cagliari. Musim ini, striker berusia 26 tahun tersebut telah mengoleksi 5 gol bagi Isolani.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5