search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Peluang Boaz Bela Merah-Putih Tipis

image
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. (Arief Bagus/BOLA)

Pelatih Alfred Riedl menyatakan, peluang Boaz Salossa merumput bersama Timnas Indonesia sangat tipis. Boaz hanya punya peluang, jika empat dari lima penyerang yang ada mengalami cedera secara berbarengan.

“Tidak mungkin Boaz bergabung. Kemungkinannya sangat tipis. Boaz baru akan dipanggil, jika empat dari lima penyerang yang dimiliki timnas berbarengan dibekap cedera,” ujar Riedl kepada wartawan, usai memimpin latihan, di Lapangan Timnas, Selasa (16/11).

“Dengan begitu, menurut saya sangat tidak mungkin Boaz bisa bergabung. Saat ini, kami punya lima pemain penyerang. Dan saya akan memaksimalkan mereka,” tambah Riedl.

Sebelumnya, Badan Tim Nasional menyatakan, Boaz masih berpeluang membela Merah-Putih bersama timnas. “Boaz masih punya kesempatan bermain. Dia masuk ke dalam daftar 30 pemain yang sudah kami daftarkan ke AFF. Namun status dia waiting list atau masuk daftar pemain pengganti,” ujar Deputi Bidang Teknis, Badan Tim Nasional, Iman Arif.

“Kalau ada pemain dengan posisi penyerang yang mendapat penilaian kurang bagus di TC, uji coba, atau penyerang itu mengalami cedera, maka Boaz punya kesempatan dipertimbangkan mengganti posisinya. Namun, dengan catatan selama ada komitmen jelas untuk Merah-Putih,” tambah Iman.

"Artinya sewaktu-waktu Boaz bisa saja dipanggil timnas. Tapi itu semua tergantung penilaian dan keputusan pelatih Alfred Riedl. Saya memberi hak sepenuhnya kepada Alfred untuk mengatur skuadnya,” pungkas Iman.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5