search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Ronaldinho Tak Ingin Tinggalkan San Siro

image
Ronaldinho. (Getty Images)

Winger AC Milan, Ronaldinho, menyatakan kalau ia tidak akan meninggalkan San Siro meski kecewa tidak dimainkan saat derby melawan Inter Milan.

Belakangan ini Ronaldinho mulai kehilangan tempatnya di Milan. Semenjak semakin tajamnya Robinho, Massimiliano Allegri lebih sering memainkan eks striker Manchester City itu ketimbang Ronaldinho. Terakhir, ia dibangkucadangkan saat Milan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, Minggu (14/11) waktu setempat.

"Saya tidak senang (saat melawan Inter). Anda tidak akan senang jika anda tidak dimainkan di pertandingan penting seperti derby. Tapi ketika saya melihat posisi kami di kalsemen sementara Serie A, saya merasa cukup senang," ujar winger berusia 30 tahun itu, seperti yang dikutip Footballitalia.

Menyoal masa depannya di klub rival sekota Inter itu, Ronaldinho menegaskan kalau dia tidak akan pindah pada bursa transfer Januari nanti. Sebaliknya ia menyatakan kalau ia akan berjuang bersama Milan untuk meraih Scudetto pada musim ini sehingga ia mendapat tempat di timnas Brasil pada Piala Dunia 2014 nanti.

"Saya akan mengulangnya kembali, saya tidak akan meninggalkan Milan. Kemenangan yang saya raih bersama Milan akan membantu saya mencapai cita-cita saya yang lain, yaitu bermain pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Saya sangat bahagia di Milan," tutup pemain yang meraih FIFA Ballon d'Or sebanyak dua kali itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5