search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

'Singa' Juventus Sudah Mengaum


Beritabola.com Turin - Juventus merapat ke papan atas klasemen sementara Seri A setelah mengalahkan tim kuat AC Milan 2-1 di San Siro. Ini menunjukkan bahwa "singa-singa" La Vecchia Signora sudah mengaum.

Kemenangan pada Minggu (31/10/2010) dinihari WIB itu membuat Juve merapat dengan tiga tim teratas di daftar tabel kompetisi. Saat ini, dengan 15 poin mereka cuma terpaut dua angka dari Milan, tiga dari Inter, dan empat dengan Lazio.

Felipe Melo adalah salah satu pemain terbaik Bianconeri saat menghentikan Rossoneri. Ia juga membuat sebuah penyelamatan krusial di mulut gawang timnya.

"Setiap kali fans meminta kami menjadi 11 singa di lapangan, kami menjelma lebih dari itu," cetus gelandang Brasil itu kepada stasiun televisi Sky Italia.

"Tidak ada yang percaya Juventus. Tapi kami sudah membuktikan bahwa kami tim yang hebat. Inilah kemenangan yang akan meninggikan kami," sambungnya.

Juve mengawali musim ini dengan tersendat-sendat. Dari empat pertandingan mereka hanya menang satu kali dan kalah dua kali. Tapi kemudian langkah "Si Nyonya Tua" mulai sesuai jalurnya.

"Saya rasa sebuah Juventus baru telah lahir. Kami masih punya banyak pekerjaan, tapi kami ada di trek yang betul dan bisa terus melaju," ujar Melo lagi. "Inter dan Milan punya sesuatu yang lebih, tapi kami pun sudah di jalur yang sesuai."

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5