search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Persis Lakukan Pembenahan Tim

Persis Solo akan melakukan pembenahan tim pasca melakoni hasil buruk di dua laga tandang saat dicukur Gresik United dan Mitra Kukar dengan skor yang sama, 4-0 beberapa waktu lalu. Dua hasil buruk yang didapat anak asuh pelatih Inyong Lolombulan ini tentu membuat jajaran manajemen Persis harus segera melakukan tindakan. Melalui asisten manajer Totok Supriyanto mengungkapkan, bahwa Laskar Samber Nyawa harus segera mungkin melakukan pembenahan tim jelang melakoni laga tandang ke tiga melawan Persemalra Tual di Maluku Utara.

Manajemen akan melakukan evaluasi final setelah laga melawan Persemalra Tual.

Pe

Tahap awal sudah dilakukan manajemen dalam membenahi tim Persis saat ini, diantaranya melakukan sharing pada seluruh pemain tentang semua permasalahan yang dimiliki baik itu internal tim atau masalah pribadi. “Seluruh pemain sudah bicara satu-persatu dari kiper hingga striker tentang semua permasalahan mereka”, ungkap pelatih persis Inyong Lolombulan.

Hasilnya? Ketidakpercayaan diri pemain menjadi faktor, selain juga kurangnya komunikasi antar pemain/antara pelatih dan pemain di dalam lapangan. Menurut Inyong, kendala pemain saat melakoni hasil buruk di luar kandang adalah karena pemain merasa tidak percaya diri dan minder ketika menghadapi lawan yang kemampuannya di atas mereka. “Mungkin karena melihat lawan yang bermaterikan pemain dengan kemampuan di atas mereka maka membuat anak-anak minder”, ungkap Inyong.

Asisten Manajer Persis Totok Supriyanto pun mengungkapkan, proses final evaluasi dan pembenahan tim akan dilakukan setelah Persis melakoni laga tandangnya ke kandang Persemalra Tual. “Kami akan melihat hasil perkembangan Persis setelah bentrok lawan Persemalra. Karena menurut kami, Persis dan Persemalra memiliki kekuatan yang hampir sama. Jadi akan kami lihat setelah laga tersebut”, pungkas Totok.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5