search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Juve Kalah Lagi

Keinginan Juventus masuk empat besar Serie A tampaknya harus dikubur dalam-dalam setelah kembali menelan kekalahan. Di giornata ke-27, giliran Bologna yang mampu membungkam I Bianconeri 0-2 di Stadion Olimpico, Sabtu (26/2).

Akibat dua kekalahan beruntun ini, Juve terpuruk di posisi tujuh dengan 41 angka, terpaut tujuh angka dari Lazio yang berada di posisi empat dan baru berlaga nanti malam. Bologna sendiri sukses naik ke posisi 11 dengan torehan 35 poin.

Adalah mantan penyerang Juve Marco Di Vaio yang menjadi pahlawan Bologna dengan dua golnya. Kekalahan ini membuat posisi pelatih Juve Luigi Del Neri makin terancam pemecatan.

Juve sebenarnya mengawali laga dengan baik. Pertandingan baru berjalan 11 menit, Juve sudah nyaris unggul bila umpan Giorgio Chiellini mampu dituntaskan Alessandro Matri menjadi gol.

Peluang kembali didapat Juve di menit 23 saat tendangan keras Felipe Melo masih dapat digagalkan penjaga gawang Bologna Emiliano Viviano.

Empat menit sebelum jeda, Juve seharusnya mampu unggul. Sayangnya tendangan penyerang Vincenzo Iaquinta masih membentur tiang gawang.

Di awal babak kedua, Bologna mengebrak dan mampu membungkam publik Olimpico ketika Di Vaio lepas dari jebakan off-side dan dengan dingin memperdaya Marco Storari.

Di Vaio kembali membobol gawang Storari di menit ke-63. Mendapat umpan tumit dari Meggiorini, Di Vaio memperdaya dua bek Juve sebelum melepaskan tendangan mendatar.

Usaha Juve untuk mengejar ketertinggalan tidak membuahkan hasil sampai akhir. Keberuntungan tampak sedang tidak berpihak kepada Juve.

Beberapa peluang matang sebenarnya mampu mereka lahirkan seperti ketika sontekan Luca Toni dimulut gawang masih dapat disapu pemain bertahan Bologna tepat sebelum melintasi garis gawang.

Susunan Pemain:

Juventus: Storari; Grygera (Pepe 69), Barzagli, Bonucci, Chiellini; Krasic, Melo, Marchisio, Martinez (Del Piero 46); Iaquinta (Toni 46), Matri

Bologna: Viviano; Esposito (Mutarelli 30), Portanova, Britos (Cherubin 76), Rubin; Perez, Mudingayi, Casarini; Della Rocca; Meggiorini (Busce' 88), Di Vaio.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5