search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Manado United Target

Pelatih Manado United Muhammad Zein Alhadad memasang target mencuri satu angka dalam laga tandangnya melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta pada pertandingan Liga Primer Indonesia [LPI] hari ini.

Menurut Alhadad, mendapatkan satu poin di kandang PSM merupakan target realistis yang bisa diraih anak asuhnya. Pengalaman PSM di persepakbolaan nasional menjadi salah satu pertimbangan Alhadad. Selain itu, PSM juga sulit dikalahkan di kandang sendiri.

“Kualitas pemain PSM, baik lokal maupun asing, lebih baik dibandingkan kami. Selain itu, mereka juga unggulan pengalaman. Ditambah mereka main di hadapan suporter fanatiknya. Hasil imbang saya pikir sudah realistis,” ujar Alhadad.

“Walau begitu, peluang kami untuk memetik kemenangan juga cukup terbuka. Saya berharap para pemain lebih tenang, fokus, dan konsentrasi penuh sepanjang 90 menit untuk menjaga pergerakan pemain lawan.”

Alhadad mengungkapkan, kendati PSM memiliki striker yang bagus, hal itu tidak membuat tim besutannya memperagakan permainan bertahan. Alhadad menjanjikan Manado United bakal memainkan permainan agresif.

Menghadapi PSM, Alhadad tidak diperkuat dua pemain andalannya, Jefry Mangimbulude dan Eugene Dadi. Nama terakhir sempat tidak senang dengan keputusan Alhadad yang menariknya keluar di babak pertama ketika menghadapi Real Mataram beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5