search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Beckham Jagokan Madrid Juara Liga


Angeles - David Beckham secara terang-terangan mengaku bahwa ia merespek Barcelona sebagai sebuah klub hebat. Namun jika ditanya siapa yang akan jadi juara La Liga musim ini, Beckham pun menjagokan eks klubnya Real Madrid.

Barca dalam dua musim terakhir terlihat lebih superior dari Madrid di mana klub Catalan itu meraih tujuh gelar sementara Madrid nihil. Jelas pencapaian itu membuat Madrid bak kebakaran jenggot.

Dengan adanya Florentino Perez di kursi presiden, Madrid pun kembali mengumpulkan pemain-pemain bintang, di antaranya Cristiano Ronaldo dan Kaka musim lalu. Tapi mereka tetap gagal. Musim ini Madrid pun mendatangkan Jose Mourinho yang punya tangan dingin menangani tim-tim besar Eropa.

Hasilnya pun sejauh ini boleh dibilang sudah oke karena Madrid berada di puncak klasemen hingga pekan ke-9 La Liga bergulir. Sementara Barca berada setingkat di bawah mereka. Dengan kondisi seperti ini persaingan keduanya menuju tangga juara akan berlangsung sengit hingga akhir.

Boleh jadi laga El Clasico bulan depan dan April 2011 akan jadi partai penentu bagi keduanya, seperti yang sudah-sudah. Namun apapun hasil dari laga-laga Barca dan Madrid nantinya, Beckham percaya gelar juara akan jatuh ke tangan El Real.

"Sebagaiman aku sangat merespek Barcelona sebagai klub hebat, hatiku selalu untuk Real Madrid," ucap eks Madrid 2003-2007 itu kepada Antenna 3 yang dikutip ESPN Star.

"Jadi aku percaya dengan manajer yang dimilik mereka dan dengan Florentino (Perez) sebagai presidennya. Aku mengagumi Florentino sebagai sosok pria hebat dan membuat sesuatu yang spesial di klub. Jadi dengan adanya dia di sana dan para pemain di klub, aku percaya mereka akan menjadi nomor satu musim ini," simpul Beckham.

Lebih lanjut Beckham secara khusus memberikan pujian khusus untuk pelatih Los Blancos Mourinho. Ia menilai sosok pelatih asal Portugal sebagai pribadi yang santun dibalik sikapnya yang kadang arogan dan kontroversial itu.

"Aku menyukai sosoknya sebagai seorang individu. Dia adalah pribadi yang luar biasa. Dia salah satu orang yang pertama mengirim pesan padaku ketika aku cedera kemarin," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5