search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Chelsea Kehilangan Kualitas dan Kuantitas

image
Samir Nasri. (Gety Images)

Dengan status yang disandang Chelsea sebagai juara Liga Inggris musim lalu, banyak pihak tercengang saat pasukan Carlo Ancelotti itu dihajar Sunderland 3-0, Ahad (13/11) malam WIB.

Begitu pun bagi gelandang Arsenal, Samir Nasri. Mengaku terkejut dengan kekalahan yang dialami The Blues, terlebih kekalahan itu didapat saat mereka melakoni partai kandang, Nasri langsung mengkritik habis-habisan skuad dari salah satu rival timnya di Liga Inggris tersebut.

Nasri menyebut bahwa Chelsea telah kehilangan kualitas dan kuantitas dibanding musim lalu. Menurutnya, Chelsea belum bisa menggantikan peran dari Deco, Michael Ballack, dan Ricardo Carvalho, yang memilih hengkang pada awal musim ini. Nasri juga berpendapat klub asal London Utara itu tidak memiliki skuad yang dalam, terbukti saat John Terry, Alex, dan Michael Essien mesti absen, karena berbagai hal, Chelsea tidak bisa menurunkan pelapis yang sepadan.

"Tiga kosong di kandang, melawan Sunderland? Saya tidak pernah menyangka. Saya kira mereka akan mendapatkan hasil seri, atau kalah 0-1, tapi 3-0? Tidak sama sekali. Ketidakhadiran John Terry, Alex, dan Michael Essien membuat perbedaan besar pada kekuataan Chelsea," ungkap Nasri seperti dilansir The Telegraph, Selasa (14/11).

"Mereka (Chelsea) kehilangan Michael Ballack dan Deco di lapangan tengah, dan juga Ricardo Carvalho dan Chelsea belum bisa mencari pengganti yang tepat atas kepergian mereka. Starting eleven mereka sudah cukup bagus, tapi soal kekompakan tim, saya rasa, mereka sudah kehilangan secara kualitas dan kuantitas dibanding musim lalu," sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5