search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Puyol Bangga Raih Cap ke-500

image
Carles Puyol. (Getty Images)

Dengan perasaan bangga, pemain bertahan Barcelona, Carles Puyol, mengomentari penampilan ke-500 yang telah ia raih bersama klub asal Catalonia itu saat mengalahkan Villarreal 3-1 di Camp Nou, Sabtu (13/11).

Pemain berusia 31 tahun itu sukses meraih catatan bersejarah dalam kariernya, dan kapten Blaugrana itu sangat senang dengan pencapaian yang telah diraihnya meskipun merasa masih banyak yang harus dilakukannya.

"Saya masih setengah jalan dalam karier saya," canda Puyol seperti dilansir Barca TV. "Saya hanya ingin berkonsentrasi saat ini, bukan pada berapa banyak lagi pertandingan yang akan saya mainkan, atau berapa lama lagi saya akan tetap bermain. Saya hanya mencoba untuk meningkat setiap hari dan menikmati pertandingan ini. Saya sangat bangga mampu bermain dalam tim ini," papar pemain bertahan La Furia Roja itu.

Puyol kemudian membahas pemain yang ia rasa cukup bagus untuk membuat catatan yang sama sepertinya bersama juara Spanyol itu. "Banyak pemain yang saya rasa akan mencapainya. (Victor) Valdes paling dekat, (Andres) Iniesta bisa segera mencapainya dan kemudian para pemain yang lebih muda seperti Lionel (Messi), Sergio, atau Gerard Pique akan segera melakukannya juga," ungkap bek yang setia bersama Barca itu.

Puyol membuat debutnya bersama Blaugrana saat masih berusia 21 tahun di mana saat itu Barca meraih kemenangan 2-0 atas Valladolid pada 2 Oktober 1999. Ia telah membawa Barca memenangkan 13 gelar juara sepanjang kariernya di Camp Nou.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5