search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Dendi Optimis Jadi Skuad Inti

image
Dendi Santoso (dua dari kiri), berlatih di bawah guyuran hujan. (Bayu Marhaenjati/Bolanews.com)

Siapa yang bakal mengisi posisi depan Timnas Indonesia, masih menjadi teka-teki. Merespon hal itu, sebagai pemain muda yang diplot menggantikan Boaz Salossa, Dendi Santoso mengaku optimis bisa menjadi skuad inti.

“Tidak ada masalah menjalani adaptasi di timnas. Semua berjalan dengan baik. Saya optimis menjadi skuad inti,” ujar Dendi usai menjalani latihan, di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11).

Lebih lanjut Dendi mengatakan, sosok Boaz menjadi motivasinya untuk bekerja keras di timnas. “Boaz pemain bagus. Ia motivasi saya untuk berlatih dengan giat dan bekerja keras di timnas.”

Sementara itu, merespon penampilan Dendi di Pemusatan Latihan (TC) III, pelatih Alfred Riedl mengaku cukup puas. Dendi merupakan pemain muda yang punya talenta bagus. "Dia masih muda. Selama latihan, dia menunjukan kemampuan yang bagus. Kita lihat saja perkembanganya ke depan," kata Riedl.

Dendi merupakan pemain binaan Arema FC. Sejak 2004, beberapa kompetisi diikuti bersama Arema. Prestasi terbaiknya ketika menimba ilmu di akademi Arema adalah membawa Arema U-18 juara Piala Soeratin Liga Remaja Nasional (LRN).

Tahun 2007, ia masuk skuad U-21 Arema. Putaran dua Liga Super Indonesia 2008/2009, merupakan debutnya membela tim senior arema. Penyerang sayap adalah posisi favoritnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5