search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Proses Penyembuhan Cedera Kaka Positif

image
Ricardo Kaka. (Getty Images)

Dokter yang menangani cedera lutut Ricardo kaka, Turibio Leite, menyatakan kalau proses penyembuhan cedera gelandang serang termahal Real Madrid itu berjalan dengan baik.

Kaka sudah tidak pernah memperkuat Madrid semenjak awal musim lalu. Saat itu ia divonis harus menjalani operasi di lututnya lantaran mendapat cedera parah saat memperkuat Brasil di Piala Dunia Afrika Selatan.

Akibat opersi yang dijalaninya, tim medis Madrid memprediksi mantan gelandang serang AC Milan itu baru akan bisa bermain setelah beristirahat lebih dari empat bulan. Tapi sepertinya perhitungan tim medis Madrid itu sedikit meleset karena gelandang berusia 28 tahun itu mengalami kemajuan positif dalam proses penyembuhan cederanya.

"Proses penyembuhan cedera Kaka berjalan dengan baik dan kini ia berada pada tahap akhir proses penyembuhan cederanya. Sekarang ia sedang mencari kembali keseimbangan ototnya agar ia bisa kembali menjadi pemain terabaik seperti pada 2007 lalu. Dia akan kembali menjadi pemain hebat," ujar Turibio, seperti yang dikutip FIFA.

Berdasarkan laporan terakhir yang diliris media massa berbasis di Spanyol, Marca, Kaka diperkirakan akan kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada awal Januari 2011 nanti. Tapi sepertinya ia akan sulit mendapatkan kembali posisinya sebagai pemain inti Los Blancos setelah ia digantikan dengan baik oleh Mesut Oezil, yang dibeli Flrentino Perez pada bursa transfer musim panas lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5