search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Harapan pada Krasic

image
Milos Krasic. (Getty Images)

Banyaknya pemain Juventus yang mengalami cedera dan berdampak pada penampilan tim, membuat gelandang Bianconeri, Milos Krasic, diharapkan bisa pulih tepat waktunya saat menghadapi Genoa akhir pekan ini.

Juventus memang harus pasrah ketika beberapa pemainnya mengalami cedera musim ini. Namun, ada kabar baik menjelang pertemuan dengan Genoa. Datasport melansir Milos Krasic akan pulih tepat pada waktunya untuk tampil menghadapi The Grifoni, Minggu (21/11).

Mantan bintang CSKA Moskva itu dikabarkan telah kembali berlatih bersama Bianconeri pada Selasa (16/11). Krasic melakukan latihan menembak dan menggiring bola untuk melakukan pemulihan dari cedera ringan yang membuatnya harus melewatkan pertandingan Bianconeri saat menghadapi Brescia dan Roma.

Selain beberapa pemain yang absen karena cedera, Simone Pepe tidak bisa bermain karena hukuman akumulasi dan Claudio Marchisio diragukan setelah ia meninggalkan kamp latihan tim nasional Italia, sehingga pemulihan pemain Serbia itu menjadi sangat penting bagi pelatih Juve, Luigi Del Neri.

Krasic sendiri memang telah menjadi salah satu pemain terbaik Juventus musim ini, di mana itu dibuktikan melalui lonjakan sejauh 700 posisi di Castrol Rankings selama beberapa bulan terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5