search

Solo The Spirit of Java

Solo The Spirit of Java
Welcome to my blog
Share |

Rosell: Mou akan Dihormati

image
Jose Mourinho. (Getty Images)

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengungkapkan bahwa pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, akan disambut dengan apresiasi yang layak ia dapatkan dari publik Camp Nou ketika kedua tim bertemu dalam El Clasico akhir bulan ini.

Pertarungan ketat antara dua raksasa Spanyol itu dijadwalkan akan saling bertempur pada Senin (29/11), ketika Los Blancos bertandang ke Camp Nou untuk mencoba meraih kemenangan pertama mereka setelah dalam empat pertemuan terakhir Barca selalu berhasil meraih kemenangan.

Selain itu, Arsitek Madrid asal Portugal, Jose Mourinho, akan disambut kembali ke klub di mana pada tahun 1990'an The Special One pernah menghabiskan waktu di Barca pada masa kepemimpinan Bobby Robson dan Louis van Gaal. Saat itu Mourinho adalah seorang asisten pelatih Barcelona.

Rosell yang mengambil alih kepemimpinan Blaugrana saat musim panas lalu setelah terpilih untuk menggantikan Joan Laporta, mengatakan kepada Marca bahwa kembalinya Mourinho akan mendapatkan sambutan yang pantas dari publik Camp Nou. "Publik di stadion ini akan menerimanya dengan rasa hormat," ujar Rosell.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com bola-mania-football.blogspot.com 2010-11-09 monthly 0.5